Cara Flash Evercoss AT7F Menggunakan Factory Tool Intel

Kali ini adalah tutorial cara Flashing Evercoss AT7F Menggunakan Factory Tool Rockchip. Sebelumnya saya akan memberikan sedikit review mengenai spesifikasi Evercoss tab AT7F Winner tab S3.

Evercoss AT7F atau biasa disebut dengan evercoss Winner tab S3 menggunakan chip set Intel atom X3 sebagai CPU nya, bertenaga quad core 1.0Ghz. Pada bagian memory pemroses nya sudah dibekali dengan RAM sebesar 1GB sehingga terbilang mumpuni untuk digunakan memainkan game-game berukuran besar. Ditambah lagi dengan internal memory yang disediakan sebesar 8GB dan masih mendukung penggunaan eksternal memory hingga 32 GB dirasa sangat cukup untuk menginstall game berukuran besar maupun untuk menyimpan file video ataupun film berukuran HD.

Pada sisi kamera memang tidak diunggulkan karena hanya ditanamkan kamera beresolusi 3Mega pixel, sedangkan kamera depan nya hanya 1.3Mega pixel. Merupakan hal yang wajar apabila handphone tab tidak dibekali dengan fitur kamera yang beresolusi tinggi karena kembali lagi dengan fungsinya yang kebanyakan hanya digunakan untuk bermain game atau menonton film.
Evercoss tab AT7F memiliki layar berukuran 7.0 inch beresolusi 1024 x 600 WVSGA dengan Multi touch 5 point. Dengan Layar beresolusi qHD ini sudah cukup memuaskan untuk digunakan memutar video berkapasitas HD, sedangkan untuk touchscreen nya yang sudah mendukung 5 poin sentuh dapat mendukung aktifitas bermain game dengan lancar dan terbilang responsif.

Pada bagian network nya sudah mendukung 3G HSPA+ dengan kecepatan download HSDPA+ 21Mbps dan kecepatan upload HSUPA+ hingga 5.76 Mbps dirasa mampu memberikan kecepatan yang memuaskan untuk berselancar ataupun streaming video dengan kualitas HD. Ditambah lagi dengan USB support OTG menjadikakan evercoss tab AT7F mampu mengirim dan mengambil data langsung dari Flash disk.

Evercoss AT7F disupport dengan batere berkapasitas 2500 mAH. Dengan kapasitas yang tidak terlalu besar namun dirasa sudah cukup untuk mendukung aktifitas bersosial media hingga bermain game sehari-harinya.

Bagi agan yang Evercoss AT7F nya mengalami permasalahan boot loop, Restart, hingga mati total dapat mencoba cara Flashing evercoss AT7F ini sebelum membawa nya ke konter. Apabila berhasil maka sobat sudah menghemat pengeluaran uang dibulan ini, uangnya bisa ditabung untuk merit biar ga jomblo terus :D. Langsung saja gan berikut ini cara flashing evercoss AT7F winner S3.


Cara Flash Evercoss AT7F

  1. Silahkan download bahan-bahan berikut ini : Password Firmware / Firmware Key : tidak ada
  2. Untuk melakukan cara flashing evercoss AT7F silahkan Extract dan Install Tool dan Driver yang tadi sudah di download. Kemudian silahkan buka Factory Tool yang tadi sudah terinstal.
  3. Factory Tool V1.25
  4. Kemudian klik Firmware dan arahkan ke folder tempat menyimpan file firmware evercoss AT7F yang akan di flashing ke handphone. Kemudian pilih/blok 14 file ber ekstensi .fls yang ada di dalamnya lalu klik open.
  5. Factory Tool V1.25
  6. Klik Run maka akan muncul window baru tempat proses flashing akan berjalan, kemudian tekan dan tahan tombol volume bawah dan hubungkan kabel USB dari komputer ke handphone maka komputer akan mengenali driver dan proses flashing akan segera berjalan.
  7. Factory Tool V1.25
  8. Tunggu proses flashing sampai finish ditandai dengan munculnya baris warna hijau dengan tulisan Downloading Ok, kemudian klik Stop dan cabut kabel USB dari handphone. Silahkan tekan tombol power on untuk menghidupkan handphone.
  9. Factory Tool V1.25

Selamat anda berhasil melakukan Cara Flashing Evercoss AT7F Menggunakan Factory Tool Rockchip. Semoga tutorial singkat saya ini bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Evercoss AT7F Menggunakan Factory Tool Intel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel