Cara Flash Evercoss A7E / A7E+ 100% Sukses (Tested)

Pinponsel - Berikut ini adalah firmware Evercoss A7E / A7E+ bawaan asli dari pabrikan dilengkapi dengan tools dan drivernya. Dan juga sudah kami sertakan tutorial cara menggunakan tool tersebut untuk melakukan proses flashing Evercoss A7E / A7E+.

Harap diperhatikan sebelum melakukan proses flashing Evercoss A7E / A7E+ untuk melakukan backup data-data penting pada handphone karena proses flashing akan menghapus semua data yang ada di dalam penyimpanan internal dan mengembalikan pengaturan handphone Evercoss A7E / A7E+ ke factory setting / pengaturan awal.

Silahkan download firmware Evercoss A7E / A7E+ dan bahan-bahan yang diperlukan pada tabel yang sudah disediakan berikut ini:

Sharefirmware dari Pinponsel.com

FIRMWARE EVERCOSS A7E / A7E+
Firmware A7E
Firmware A7E+
Ukuran File
513MB / 466MB
Chipset
Mediatek
Tools - Driver
Cara Flash
Permasalahan umum pada hp yang dapat diselesaikan dengan flashing :
  1. Evercoss A7E / A7E+ error
  2. Evercoss A7E / A7E+ terasa lambat dan lemot
  3. Evercoss A7E / A7E+ hang atau macet
  4. Evercoss A7E / A7E+ terkadang restart
  5. Evercoss A7E / A7E+ terinfeksi virus
  6. Evercoss A7E / A7E+ lupa pola, pin atau password
  7. Evercoss A7E / A7E+ bootloop atau softbrick
  8. Evercoss A7E / A7E+ aplikasi tertutup sendiri atau force close
  9. Evercoss A7E / A7E+ mati akibat kerusakan pada software

Cara Flash Evercoss A7E / A7E+ berikut ini menggunakan tool SP Flashtool yang biasa digunakan untuk flash Firmware ke smartphone android yang menggunakan chipset Mediatek, Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti tutorial berikut ini..

Cara Flash Evercoss A7E / A7E+ via SP Flashtool

  1. Silahkan Ekstrak bahan-bahan untuk flash Evercoss A7E / A7E+ yang sebelumnya sudah di download dari link di atas,
  2. Silahkan instal driver untuk Evercoss A7E / A7E+ yang terdapat pada folder SP_Drivers_EXE_v1.6 dan Auto installer » Driver_Auto_Installer » SmartPhoneDriver » pilih x86 (win 32 bit) atau x64 (win 64bit) » jalankan spinstall.exe.
  3. install driver smartphone
  4. Untuk memulai flashing Evercoss A7E / A7E+ silahkan buka SP flashtool yang tersimpan di dalam folder SP_Flasht_tool yang sudah di download sebelumnya.
  5. Open SP flashtool
  6. Setelah SP flashtool terbuka silahkan klik 'Scatter-loading' untuk memasukkan file firmware Evercoss A7E / A7E+ yang akan di flash ke dalam handphone. Arahkan ke folder dimana anda menyimpan file firmware Evercoss A7E / A7E+ tersebut dan pilihlah file scatternya yang ber ekstensi txt .
  7. input scatter
  8. Kemudian pilihlah 'Firmware upgrade' dan klik tombol 'Download' untuk menjalankan proses flashing Evercoss A7E / A7E+ (untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah).
  9. klik download
  10. Untuk memulai proses flashing silahkan matikan hp Evercoss A7E / A7E+ kamu, kemudian hubungkan hp tersebut ke komputer menggunakan kabel usb bersamaan dengan menekan tombol bootingnya (Volume bawah). Apabila berhasil maka proses flashing Evercoss A7E / A7E+ akan segera berjalan, kemudian lepaskan tombol booting nya.
  11. flashing progress
  12. Tunggu proses flashing Evercoss A7E / A7E+ hingga selesai ditandai dengan munculnya tanda centang di dalam lingkaran berwarna hijau seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
  13. flashing selesai
  14. Silahkan cabut kabel usb dari handphone kemudian hidupkan hp Evercoss A7E / A7E+ kamu, ketika hp Evercoss A7E / A7E+ pertama kali dinyalakan akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Selamat kamu berhasil melakukan cara flash Evercoss A7E / A7E+ menggunakan SP FlashTool, Semoga tutorial cara flash Evercoss A7E / A7E+ ini memberikan manfaat untuk kita semua.

(Baca juga : Tutorial cara flash android menggunakan SP Flashtool)

Silahkan bantu like and share bila dirasa tutorial cara flash Evercoss A7E / A7E+ ini bermanfaat, atau sekedar meninggalkan jejak pada kolom komentar dibawah guna perkembangan blog ini, Terimakasih ^^.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Evercoss A7E / A7E+ 100% Sukses (Tested)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel