Cara Flash Evercoss M50A Max 100% Sukses

Cara Flash Evercoss M50A Max - Evercoss M50A Max merupakan salah satu varian produk keluaran evercoss tahun 2018 dengan banyak fitur-fitur unggulan di dalamnya. Salah satunya adalah kualitas layar sentuh yang menggunakan Kingkong glass yang mampu menahan benturan ekstream pada permukaan layar sentuhnya. Pada saat launching diklaim bahwa layar sentuh evercoss M50A Max tidak akan pecah sekalipun digunakan layaknya palu untuk memukul paku diatas kayu.



Spesifikasi Evercoss M50A Max

Dari segi layar, evercoss M50A Max menggunakan display berukuran 5 inch dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixel. Selain itu untuk kenyamanan pengguna, evercoss M50A Max mengadopsi teknologi panel layar IPS yang nyaman ketika dilihat dari sudut pandang yang luas.

Evercoss M50A Max tampil dengan 4 kamera, yaitu dua kamera beresolusi 13 MP + 2 MP sebagai kamera utamanya yang dilengkapi dengan Autofocus dan LED flash yang memiliki kemampuan sangat sempurna saat digunakan untuk membuat foto efek bokeh yang lagi populer saat ini. Sedangkan pada kamera depan nya menggunakan dual kamera selfie berukuran 8 MP + 2 MP serta ditemani fitur LED flash yang dapat digunakan untuk membuat efek bokeh ketika sedang berselfie.

Pada bagian dapur pacunya disematkan chipset Spreadtrum SC7731 Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 yang didukung dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Dengan RAM dan internal memori tersebut evercoss M50A max dapat menjalankan aplikasi android dengan lancar.

Ketika pertama kali diluncurkan evercoss M50A max sudah mengusung OS Android 7.0 Nougat di dalamnya. Selain itu guna menunjang berbagai aktivitas pada smartphone telah dibekali dengan battere berkapasitas 2500 mAh.

Konektivitas Evercoss M50A max telah mendukung jaringan 4G di kedua slot SIM. Selain itu evercoss m50a max juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lain nya seperti face unlock, finger print unlock, gesture smart access, dan cute sticker foto.

Permasalahan pada Android
Smartphone merupakan perangkat gadget yang selalu standby dalam penggunaan nya sehingga tidak heran jika suatu saat dapat mengalami permasalahan, permasalahan yang sering muncul diantaranya adalah :
  • Lupa pola, pin atau password
  • Android mulai melambat atau lemot
  • Android mulai hang atau macet
  • Android suka restart
  • Android bootloop atau softbrick akibat di root
  • Aplikasi tertutup sendiri atau force close ketika digunakan
  • Android terinfeksi virus
  • Android mati akibat kerusakan software

Apabila permasalahan tersebut muncul pada evercoss M50A Max kamu tak perlu khawatir karena pada kali ini saya akan membahas tutorial cara flash evercoss M50A Max menggunakan QGDP download tool. Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah-masalah software tersebut.

Firmware Evercoss M50A Max
Sebelum mengikuti tutorial silahkan kamu download bahan-bahan berikut ini :


Cara Flash Evercoss M50A Max

  1. Silahkan Ekstrak bahan-bahan untuk flash evercoss M50A Max yang sebelumnya sudah di download dari link di atas,
  2. Silahkan Install Drivers_2.0.0.131 untuk evercoss M50A Max sesuai dengan versi windows kamu 32 bit / 64 bit,
  3. Install driver 2.0.0.131
  4. Kemudian buka Tool QGDP_assemblySinglePort yang terdapat di dalam folder yang telah di ekstrak untuk flash evercoss M50A Max,
  5. buka tool QGDP
  6. Setelah terbuka silahkan klik kotak hijau dengan tulisan chinese untuk merubah bahasa ke Language/English,
  7. ubah bahasa qgdp
  8. Isi password dengan "ase" (tanpa tanda petik), kemudian klik login,
  9. Setelah tool terbuka silahkan klik Config kemudian masukkan firmware evercoss M50A Max pada kotak "please select cpb file".
  10. memasukkan firmware pada qgdp
  11. Klik Apply maka tool akan melakukan checking verifikasi pada firmware evercoss M50A Max tersebut, proses checking memakan waktu sekitar 2 s/d 5 menit tergantung spesifikasi komputer yang digunakan. Tunggu proses verify firmware evercoss M50A Max hingga selesai.
  12. verifikasi firmware pada qgdp
  13. Klik start untuk memulai proses flashing hp evercoss M50A Max.
  14. Dalam keadaan power off/mati dan terpasang battere silahkan tekan tombol booting (volume bawah) dan hubungkan hp evercoss M50A Max dengan kabel usb dari komputer, maka proses flashing evercoss M50A Max akan segera berjalan.
  15. Klik tab "message logger" untuk melihat proses flashing evercoss M50A Max yang sedang berjalan.
  16. message logger pada QGDP
  17. Tunggu proses flashing evercoss M50A Max hingga selesai.
  18. flashing finish pada QGDP
  19. Setelah proses flash evercoss M50A Max selesai silahkan klik "stop" dan cabut kabel usb dari hanphone.
  20. Silahkan tekan tombol power untuk menyalakan hp evercoss M50A Max kamu.

Selamat kamu berhasil melakukan cara flash evercoss M50A Max menggunakan QGDP Download Tool. Semoga tutorial cara flash evercoss M50A Max ini memberikan manfaat untuk kita semua.

Silahkan bantu like and share bila dirasa tutorial cara flash evercoss M50A Max ini bermanfaat, atau sekedar meninggalkan jejak pada kolom komentar dibawah guna perkembangan blog ini, Terimakasih ^^

Silahkan Kunjungi Juga :
Tutorial cara menggunakan Tool QGDP_AssemblySinglePort

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Evercoss M50A Max 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel